Hujan

Kamis, 31 Desember 2009

My Lit' Sista

Ya, ya, ya…

Kali ini aku lagi pengen cerita tentang someone yang hampir tiap hari kulihat batang idungnya. Dari mulai aku bangun tidur sampe aku mau tidur lagi…

Bosan??!!

Ya kagaklah… mana bisa aku bosan ma mahluk manis yang sering banget berbagi banyak hal ma aku…

Yuhuuuu…

kali ini tentang adek kecilku ..

adek yang suka banget numpang tidur di kamarku meski dia bilang kamarku kaya wahananya prime suspect..

hihi,, my little sista… ☺☺ so nice have such lit’ sist like her…☺☺

***
Adekku..

Umurnya gak jauh beda sama aku, that’s why, dia sering banget ngobrol ngalor-ngidul ketawa-ketiwi sama aku.

Kami berbagi banyak cerita, dari mulai cerita keluarga, sekolah, teman, guru, tetangga, film, musik, buku, de el el.. but, suwer, kami bener² gak pernah berbagi cerita tentang ‘orang² yang lebih dari teman’.. hehehehe.. au napa..!!!
***

Kami serupa, tapi beda…
Orang sering kali salah nyebut aku as adekku, n adekku as aku, padahal kami gak mirip² amat… beneran!!!!

Kami punya banyak kesamaan hobi yang beda… *lho??*

Misal..

Kami sama² suka banget baca buku…

Bedanya,

Aku suka hampir semua jenis buku *maruk, ya?*

N adekku hanya suka novel² saja..

Hehe..



Kami sama² suka banget nonton film…

Bedanya,

Aku suka drama yang bisa ngebikin nangis cabe,, *hikz hikz*

N adekku suka film action,, *hiyaaaaTT*



Kami sama² suka banget traveling..

Bedanya,

Aku enjoy banget perjalanan yang naek turun bus, gonta-ganti angkot, jalan kaki,..

N adekku lebih suka naek motor…



Kami sama² suka musik,,,

Bedanya,

Aku suka yang mellow yang touchin’ heart banget…

N adekku suka yang jingkrak jingkrak ngerusak gendang telinga…

Kami sama² suka banget sama kamera,,,

Bedanya,

Aku suka sekali ngejepret orang pake kamera…

N adekku suka banget dijepret pake kamera…

(jadi kalo uda ada kamera, kami seperti fotografer n modelnya, gitu.. deh!!)


Tapi satu hal yang paling penting, kami sama² suka banget berbuat kebaikan.. hihihihi…. Allahu yubariklana.. Amin…!!!


***

Kami juga punya beberapa kesamaan ke-gaksuka-an.. hehe,, mbulet-kah?? maaF..

Contoh..

Kami sama² gak suka ngegosipin orang yang sama sekali gak da sangkut pautnya sama kami,, insyaAllah..

Kami sama² gak suka banget naek turun thowaf di mall ato market².. kecuali untuk beberapa keperluan tentunya..

Kami sama² gak suka banget kalo da masalah gak selese..


***

Adekku,

Suka ngambek tapi cepet pulihnya..

Suka gak nurut kalo dibilangin, tapi entu tuh yang ngebuat aku suka sok nasehatin,,, haha..

Suka banget ngebuat kue dan bagianku deh buat ngehabisin..

Suka banget sama yang namanya cokelat cokelat dan cokelat..

Dari mulai kue coklat, susu coklat, roti coklat, permen coklat, krim coklat, n coklat² yang laen.. *seperti??hohohoho*


***

Adekku,

Gak suka banget something yang ada sangkut paut ma duren. Kambing, n kecoa…


***

Adekku,

Teliti n telaten, itulah napa kalo ngegame aku suka kalah dapat high score..

Bersih n rapi, itulah napa kalo aku sampe ngebuat kamarnya seperti kamarku, dia bakal berkecak pinggang..

On time n on time.. itulah napa, ia jarang banget yang namanya telat ato terlambat..


***

Adekku,

Tukang ojekku.. (tunggu, Lel.. trauma itu bakal ilang.. n aku gk bakal ngojek² lagi ^^v)


Tempat luapan emosiku.. (upz, sori sist’… cuman kadang koQ..^^v)

Partner-ku..

***

Adekku,

‘Ied Milad, Ales Gute Zum Geburtstag, Sugeng mbaleni taon…’

Semoga umur panjang, sehat wal afiat, lancar rizkine, sukses kuliah’e, enteng jodoh’e, n jadi putri yang sholikhah berbakti pada Abah-Ibu’, mb. Vid n mb. Dew, saying ma adek Ied, n disayang seluruh umat manusia..

Amin..

Semoga semakin dicintai oleh Allah dan RasulNya, n selalu hidup penuh berkah..

Amin..

Wish all d’best for u…

Happy d’ twenty first birthday



Ps: Hepi nyu year jg, ya..
Mg lebih baek…!!

0 komentar:

Posting Komentar

hey, whoever are you, you can give comment to my writing. just enjoy giving me comment as long as it can be usefull for me. so, just be my on line's friends!!