Hujan

Kamis, 30 April 2015

Choose a Smart Chosen: vivo X3S



Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
***


Mau tak mau, kita sekarang hidup di era digital dengan dimanjakan berbagai gadget yang smart dan sophisticated, lho! It means, mau tak mau juga, kita pun harus bisa mengimbanginya dengan menjadi smart customer yang bisa memilih gadget sebagai teman digital kita. Salah satunya adalah memilih smartphone.
Oke. Kita bayangkan bagaimana sepinya kehidupan kita tanpa smartphone. Gak pengen, dong, kita ketinggalan informasi dan lain-lain karena kita cuman apdet berita lewat radio, tivi, atau koran? Iya, sih, memang media tersebut menyediakan juga berbagai berita. Tapi, hayuklah kita lengkapi hidup kita dengan memiliki smartphone juga. Karena selain untuk mengakses news, smartphone juga berfungsi sebagai media pintar yang menyediakan banyak fitur menakjubkan untuk kita. Pilihan yang tepat mungkin vivo X3S.
pic from http://vivoglobal.id/product/x3s/

Menikmati Kehidupan dengan #BeraniLebih Bersabar



Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
***


Menjadi istri dan ibu yang juga bekerja itu sesuatu, lho! Menyenangkan luar biasa sekaligus melelahkan yang tak biasa. Hihi.
Saat masih single, waktu dua puluh empat jam tuh rasanya banyak beud. Diawali dengan pagi yang semangat dan santai mempersiapkan diri untuk berangkat mengajar. Di madrasah, pekerjaan yang menanti bisa terselasaikan dengan lancar. Pulang ke rumah, banyak pilihan istirahat. Mau tidur siang atau nonton tivi, tuh, terserah saja. Ba’da maghrib siap menjadi guru les. Finally malamnya, pasang modem di laptop dan asyik internet-an sampai ngantuk dan ditutup dengan tidur malam, yang meski gak panjang, bisa berkualitas. Weekend boleh di rumah aja atau jalan-jalan. Duh, asyik, lah!

Sabtu, 10 September 2011

Book Your Blog

Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
***
 
Taraa.............. hahay, ada yang gress lagi dari leutikaPrio. ^^v
Hmm, kayaknya semakin gencar aja indie publishing no. 1 di Indonesia ini memotivasi para penulis untuk tak sekadar nulis tapi juga mempublishnya. Ih, Wow! Keren!
Well, apa coba yang gress itu? 
Book Your Blog!  Bukukan Blogmu! 
 
Hehe.. asyik punya, kan? Sepertinya ide kreatif ini emang bener-bener seger cz mencoba memasuki dunia cyber dan menghardcopynya menjadi sebuah buku. Great idea!
Oke, pengen tau detainya, silakan baca hasil copas dari note-nya leutikaPrio berikut...
................

Sabtu, 03 September 2011

[Catatan Film] First Love; a Little Thing Called Love

Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
***
 "Siapapun kita... pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam. Saat kita ingat orang itu, kita merasa seperti sesak di dada. Tapi kita terus menyukainya."

Film ini dibuka dengan gerbang besar Museum Siam (dalam bahasa Thai tulis, mirip bahasa Sansekerta:)) yang kemudian menampilkan pameran lukisan dengan beberapa detik scene di dalamnya dan...taraaaa.... penonton diseret untuk flashback ke beberapa tahun sebelumnya.