Hujan

Rabu, 06 Januari 2010

si Ordo

kalo ditanya siapa orang yang juga punya hobi yang sama dengan aku..
maka dengan lugas dan cerdas aku akan jawab….

Ordo….!!!!

Nah lho,, siapa lagi entu??

Halah, emang aku tuh punya banyak sepupu, saudara-saudara….!!!!

Subhanallah…
Matur nuwun atas sedanten berkah niki..^^

Sama seperti sepupu²ku yang laen, si Ordo tuh juga hobi banget yang namanya baca. Kadang aku heran ajja, hampir semua keluarga yang dari Abahku koQ ya suka baca semua, ya???? Jangan² kalo diteliti silsilahnya ntar kami masih keturunan para pujangga besar negeri ini,,, hehehehe *Ngarep MODE : ON*

Tapi kayanya, si Ordo tuh lebihparah dari aku. Nopel Harry Potter ke-5 yang tebelnya ngalah²in kardus sepatuku ajja bisa selese dibaca cuman dalam waktu gak kurang dari 48 jam.. catet, ya… 48 jam..

Haduh…

Trus lagi, kalo udah baca buku, dia ma bakal lupa waktu..

Misal,

Dia baca buku hari Senin tanggal 21 Desember 2009, mulai jam tujuh pagi. Trus, ntar kalo dia uda selese baca bakal bilang gini, “mbak, met ultah, ya…”

Nah lho, binun, kan??!! Ultahku kan enem ulan maneh, Do….!!!!

Hihihihi….

*Ngarang banget Mode : ON*

Trus lagi, si Ordo tuh juga suka yang namanya nonton n googling (baca: silaturrahim)..^^

Jadi emang pas banget kalo gabung ma Adekku, si Lay, n juga sepupuku yang atu lagi, si Den d’Masiv…apalagi ntar ada si Rhadyt ma si Uut Oncy… ow ow ow… uda kaya’ kerupuk ketemu ma sambel, dah!!!!

Tapi nih ya, si Ordo tuh pinter n pinter.. kalo ada something tentang agama yang aku gak ngerti, maka dia bakal jadi salah satu ustadz Favoritku..

Meski malu² n mau, dia bakal ngejawab persoalanku dengan hemat cermat dan bersahaja… hoho…

Yah, itu sedikit banget ‘bout Ordo. Yang jelas, meski udah hampir telat seminggu, n karena ku tiba² keinget ma tuh sepupuku itu, n juga inget kata² bijak ‘lebih baik telat daripada gak sama sekali’, aku pengen bilang ‘Ied Milad. Ales Gute Zum Geburtstag’ sugeng tambah usia, Din..

0 komentar:

Posting Komentar

hey, whoever are you, you can give comment to my writing. just enjoy giving me comment as long as it can be usefull for me. so, just be my on line's friends!!