Hujan

Kamis, 07 Januari 2010

Vic



Iseng, daripada gak ada yang ditulis.. hehe, mau cerita dikit, nih!!

Vic….

Tau dong, Vic Zhou yang artis Taiwan, yang meranin Hua Zhe Lei di MG versi Taiwan, yang juga main di Silence, trus The Prince Poor, Love Storm, Mars, n beberapa drama Asia yang aku gk tau judulnya n kebetulan juga gk sempat nonton.^^

Nah, Vic Zhou yang biasa dipanggil Zai Zai inilah yang tiba² saat ini ingin aku ceritakan.

Yang perlu dicatat, ceritakan tidak sama dengan kenal. Jadi, jangan pernah ada yang beranggapan kalo aku kenal ma si Zai Zai yang mau aku ceritakan ini, okay?!!

Ya, ya,
Bolehlah kalo dibilang aku ngefans ma sosok oriental bermata sipit ini. That’s why, I join his fb fans club. But of course, I’m not the really freakin’ fans of him, indeed!!!.

Trus kalo ditanya napa bisa ngefans sama mahluk cakep anggota F4 ini, tentu saja I have so many reasons to answer.

Diantaranya:

1. He’s such a kiyut man. Hehe,, I’m not the only one that saying this, rite?!
2. Gk tau napa, setiap karakter yang Zai Zai peranin tuh mengharukan banget. Melankolis, romantis, sampe cuek abis. Tapi dasar mahluk cakep, meranin apapun juga tetep cakep. ^^ suka, suka, suka,…..
3. Baik hati. *hehe, kalo yang ini boleh dong aku secara sepihak memutuskan kalo si Zai Zai tuh baik hati. Kan bagaimanapun juga, si aku yang ngefans!!*
4. Jago akting. Nah, kaya’nya yang ini banyak yang setuju deh! *tapi gk tau juga ya, kalo pas syuting tuh takenya berkali², hihi…*. Lanjut. Napa jago akting, coba? Soalnya berbagai macam karakter tuh udah diperanin. Dari si cuek di Mars, si melankolis n pendiem di MG, si kaya raya penyakitan di Silence, sampe si raja tega di Love Storm, berhasil diperanin dengan baik. Hore, hore, ….
5. Multi talented. Selain akting, survey membuktikan bahwa si Zai Zai juga anggota F4 yang notabene sebuah boysband terkenal. Dia juga model. Trus bintang iklan *nah, yang ini aku cuman nebak² aja, lho…*. Apa lagi, ya?*?au ah, …
6. Humph, de el el dulu kali, ya….?!^^

Nah, itu tuh, sebagian alasan kenapa akhirnya si Zai Zai jadi salah satu artis Asia yang aku sukai. Tapi tetep, aku bukan fans berat yang akan mengorbankan apapun demi si Zai Zai. Aku gk akan susah payah browsing ato beli majalah demi ngedapetin info tentang Zai Zai. Aku gk biasa nempelin posternya di dinding kamarku. Aku gk ngeharusin pasang fotonya buat wallpaper kompieku. Aku gk bela²in beli something yang kebetulan ada foto si Zai Zai *kalo gk butuh² banget, tentunya!!*. n aku juga gk ngrelain waktu tidur malamku kalo kebetulan drama Asia yang ia bintangi tayang pas jadwal tidur malamku. So, I’m sorry Vic….

Tapi, aku suka banget nglipping gambar² ato artikel² Zai Zai yang kebetulan aku temukan di majalah ato Koran. Aku juga suka, sesekali, ngliatin gambar² free download-an yang aku copy secara paksa dari kompie CS²-ku.^^’
Trus, aku juga suka, foto² narsis sambil pose ngikutin Zai Zai (catat!! Ngikutin gaya tidak sama dengan ngejiplak. Anggap saja terinspirasi dari posenya Zai Zai), meski akhirnya setelah bunyi jepret, aku harus terpaksa mendeletenya lagi, karna ternyata hasil jepretannya gk mirip² banget ma aselinya. Ya, ….4-12 gitu, lah!! Kalo sudah begitu, tak jarang pula aku bertanya², ‘tuh yang kurang sip, jepretan kamera resolusi rendahanku ato yang dijepret, ya??’…. tapi dasar aku-nya pantang menyerah dan tak mudah putus asa, tetap aja, besok²nya lagi kuulangi hal yang sama, phuih!!!!*plok³*

Jadi intinya, …..gitu deh! Aku cuman ingin nulis tentang Vic Zhou aja. Kalo ada yang salah, tinggal kasih kritikan. Kalo ada yang bagus, gk usah lah dipuji² segala. Kalo ada yang bikin sedih, silahkan nangis. Kalo ada yang nyenengin, alhamdulillah^^.

Sebelum udahan ceritanya, ada satu hal yang pingin banget aku lihat pada sesosok Vic. Kalo Vic pake kacamata, gimana, ya?? Beneran, aku belum pernah tau *ato mungkin lupa?!* karakter Vic yang pake kacamata!!

Akhirnya, itu tadi sedikit cerita tentang Vic Zhou. Kalo ada yang lebih banyak tau info terbaru tentang Vic Zhou, aku gk keberatan kok, kalo ada yang berbagi cerita.


PS : Rasanya, tulisan kali ini kebanyakan ‘kalo-nya’, ya??(^*^)

Biarlah!!!

0 komentar:

Posting Komentar

hey, whoever are you, you can give comment to my writing. just enjoy giving me comment as long as it can be usefull for me. so, just be my on line's friends!!