Hujan

Sabtu, 26 Oktober 2019

Bersih Bersahabat Bersama GoClean

Bismillahirrahmannirrahim
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang

***

Alhamdulillahirrabil 'alamin. :) sy blogging lagiiiiii. :D Apa kabar Mommies keren yang baik? Semoga selalu sehat, strong, dan bahagia, ya! :D Okeh, kali ini sy akan posting Review GoClean yang merupakan salah satu aplikasi yahud di GoLife nya Gojek. Yukk....

Menjadi ibu bekerja dengan dikaruniai dua anak shalih yang aktif itu masyaAllah. Alhamdulillah. Membuat hari-hari sy begitu sibuknya hingga merasa dua puluh empat jam sehari dan tujuh hari seminggu itu kurang, Gaes! Hihi... kurang maruk apa coba?
Well, ketika curhat hal itu sama si Mas, jawaban si Mas seringkali senada. Hmmm, itu masih dua anak, lhoh, Dek! Makjleb, lah! Secara sy memang masih berkeinginan melahirkan lagi, sih! :) Nyatanya, dengan masih momong Mas Farhan dan Mas Fatan saja sekarang pekerjaan rumah seringkali terpaksa terkerjakan atau terabaikan. Ah, bukan maksud malas, lhoh, Mom! Saat di rumah tuh rasanya badan udah pengen istirahat dan refreshing bersama dua ganteng. Masak iya masih sy abaikan demi bebersih rumah totally. Hihi... itulah makanya sy bilang di atas tuh 'pekerjaan rumah seringkali terpaksa terkerjakan atau terabaikan'. :D Walhasil, sy membutuhkan solusi segera untuk membantu agenda beberes dan bebersih rumah. Si Mas kadang juga membantu, sih! Tapi seringnya kami sama-sama tak sempat karena memang sama punya kesibukan. Untuk mempekerjakan ART juga bukan pilihan kami karena kebutuhan kebersihan tersebut tidak setiap hari juga. Hehe, kami masih keluarga kecil dengan rumah tak besar juga, gitu! Jadilah yang kami butuhkan sebenarnya adalah asisten tenaga yang ada saat urgently needed aja.#PastiAdaJalan Solusinya ternyata mudah, Gaes! GoClean. Ya, GoClean-nya Gojek itu, lhoh!

Tampilan awal GoLife

Tampilan awal Gojek
FYI, GoClean adalah salah satu layanan aplikasi GoLife yang juga bagian dari aplikasi Gojek. Jadi at least kita harus instal aplikasi Gojek dan aplikasi GoLife di hp, ya. Gak bisa cuman GoLife-nya. Dalam GoLife, ada berbagai layanan amazing yang tentunya sangat memudahkan aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Ya, salah satu yang sy ingin pakai adalah GoClean.

Pilih GoClean yaa :)
Berbagai tawaran asistensi kebersihan yang ditawarkan GoClean cukup beragam. Dari mulai menyapu sekalian sama mengelap dan mengepel, mencuci piring dan sekaligus membuat kinclong dapur, dan pekerjaan yang membuat clean lainnya. Tampak sangat membantu sekali, ya, secara berbagai kemudahan lain dari Gojek yang juga bisa kita dapatkan. Selain pilihan jenis bebersih, kita juga bisa memilih petugas kebersihan yang dalam GoClean disebut Mitra GoClean. Jadi kita bisa menentukan sendiri Mitra GoCleannya yang Wanita atau Pria. Hihi, kalau sy sih akan lebih memilih Wanita yang pasti bisa jadi teman curhat juga yaa.. *nah! :D Nanti akan kita tentukan, Mitra GiCleannya membawa peralatan kebersihan sendiri atau sudah kita sediakan di rumah. Hehe, jadi kalaupun ada perlengkapan dan peralatan kebersihan yang belum kita miliki, tidak usah panik. Pilih yang Mitra GoClean bawa peralatan sendiri. Kemudian, kita juga bisa menentukan durasi pengerjaan bebersihnya, ya, Mom! Ini juga nantinya yang menentukan tarif yang harus kita bayarkan. Jadi sepadan lah antara pelayanan yang kita dapatkan dan rupiah yang harus kita keluarkan. Eits, percaya, deh, kalau kita gak akan merasa kecewa karena dari beberapa pengalaman yang sy dengar, lebih banyak yang puas dengan layanan Mitra GoClean. Karena apa? Karena ternyata eh ternyata jadi Mitra GoClean itu tidak sembarangan, loh! Sudah ada training khusus. Pantas dong kalau setelahnya kita kasih bintang emat atau lima kepada Mitra GoClean yang jempolan itu, ya? Hmm, pantas saja ada garansi layanan dan asuransi layanan karena ada jaminan mitra berpengalaman. Asik, kan, Gaes? Dannnn, apalagi kalau sudah berlangganan pasti akan ada banyak tawaran voucher dan promo yang bisa kita dapatkan. Ahhh! Mantab!

Hiks, masih ini di lokasi sy
Hiks, hanya saja sy masih harus sedikit bersabar menunggu ada layanan GoClean di area yang terjangkau lokasi sy. Karena saat ini masih ready untuk Paket Apartemen saja yang GoClean itu. Padahal mupeng kepo pas dengar dari teman secara sepertinya pas banget dengan kebutuhan sy.
Padahal aplikasi Gojek sudah oke banget di sini. Customer sudah banyak yang puas. Berbagai inovasi sudah dilakukan dan sangat membantu.Asiyaplah sy top up Gopay, biar kalau GoClean Service ready, sy juga ready buat ordser :D

Sooooo... yukkk tunggu apa coba? yuk lah cek aplikasi GoClean, Mommies ya! Biar bersih bersahabat bersama GoClean jadi bikin kita tambah strong, sehat, dan bahagia. :)

*Blogpost ini diikutkan dalam Kompetisi Blog GoLife #PastiAdaJalan :) Selamat berakhir pekan, Gaes!

~from Rumah Teduh with Luv

0 komentar:

Posting Komentar

hey, whoever are you, you can give comment to my writing. just enjoy giving me comment as long as it can be usefull for me. so, just be my on line's friends!!