Hujan

Kamis, 30 April 2015

Choose a Smart Chosen: vivo X3S



Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
***


Mau tak mau, kita sekarang hidup di era digital dengan dimanjakan berbagai gadget yang smart dan sophisticated, lho! It means, mau tak mau juga, kita pun harus bisa mengimbanginya dengan menjadi smart customer yang bisa memilih gadget sebagai teman digital kita. Salah satunya adalah memilih smartphone.
Oke. Kita bayangkan bagaimana sepinya kehidupan kita tanpa smartphone. Gak pengen, dong, kita ketinggalan informasi dan lain-lain karena kita cuman apdet berita lewat radio, tivi, atau koran? Iya, sih, memang media tersebut menyediakan juga berbagai berita. Tapi, hayuklah kita lengkapi hidup kita dengan memiliki smartphone juga. Karena selain untuk mengakses news, smartphone juga berfungsi sebagai media pintar yang menyediakan banyak fitur menakjubkan untuk kita. Pilihan yang tepat mungkin vivo X3S.
pic from http://vivoglobal.id/product/x3s/


vivo X3S merupakan smartphone android yang diproduksi oleh vivo® dengan banyak sekali keistimewaan. Of course, android smartphone yang satu ini pas untuk teman di waktu senggang kita. Let’s imagine, bodynya yang slim membuat kita tidak perlu ribet membawa atau menyimpannya dalam HPO. Dipegang ringan dan disimpan aman. Pas buat saya yang ibu muda dengan seorang balita yang kadang kepo pengen pegang gadget juga. Selain itu, 5,95 mm bodynya membuat vivo X3S ini tampak begitu technological dan fashionable, Saudara! :) Tak kalah penting juga prosesornya yang sudah 1,7 GHz menjadikan smartphone yang ini cepat aksesnya. Meski santai, bukan berarti kita juga harus santai nungguin loading, kan? Hihi, bisa jamuran, ah! Santai dan akses cepat membuat fikiran kita fresh. Sambil nungguin si kecil bobo’ bisa sambil hape­-an.
Mau nonton video? Oke! Tampilan layar vivo X3S layak diacungi jempol. Tak hanya visual yang nyaman dilihat, namun juga suaranya yang jernih menjadi paduan yang dinamis saat santai sambil istirahat kita menonton video ataupun sekadar mendengarkan musik. Hm, so dynamic! Apalagi si kecil yang mulai hobi lihat kartun character building. Suara yang jernih menambah gairah dan mood positif, juga, lho! Well, untuk saya ini bisa jadi partner masak biar semangat dan makanan jadi lezat. Audio berkualitas hi-fi vivo X3S ini, tune-nya juga bisa menemani si kecil aktif bermain sambil menyeimbangkannya dengan perkembangan kualitas otak.  Eits, bisa juga jadi pengantar tidur si kecil. For me, it all will work. Apalagi ada fitur Scene Music Mode yang memudahkan kita untuk memilih playlist yang kita sesuaikan dengan mood. Kangen nungguin si Mas pulang, tinggal touch mode Miss or Sweet. Hihi, bisa tambah menyenangkan dan romantic. Huwaaaa, asyiknya!
Tak hanya itu. Sambil santai dengan si kecil, kita juga bisa mengabadikan momen tak ternilai tersebut dengan 13 MP-kamera atau bahkan berlagak seperti fotografer professional dengan Professional Camera Mode dan membidikannya pada berbagai kejutan yang ditunjukkan si kecil di golden age-nya. Pasti unyu beud, kan? Hm.. lovely. Tentu saja, saya pun bisa selfie dan membuat wajah di layar lebih cantik (ehem.. untuk si Mas, nih!) dengan Beauty Mode yang ada dalam vivo X3S. More surprises, banyak lagi fitur keren yang bisa kita intip di http://vivoglobal.id/product/x3s/.
Sekali lagi. Untuk saya, ibu muda dengan seorang balita, membayangkan bersantai dan beraktivitas ditemani vivo X3S, tuh, enjoyable, beud! Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihannya, ini mudah, Saudara! Swipe upward to unlock. Swipe “C” to start dialing. Swipe “O” to start QQ. Swipe “e” to start explorer. Swipe “w” to start WeChat. Swipe “M” to start Music Player.
Wow, let’s delight our pleasure time. Let’s enjoy this. Dynamic Smart Delight Sound. Dengan memilih vivo X3S, extremely thin and fast, pilihan pintar, kita pun siap hidup dinamis di era digital dengan menyenangkan.

*Tulisan ini disertakan dalam vivo Blog Competition

*referensi produk dan gambar dari http://vivoglobal.id/product/x3s/

Tulisan oleh Faricha Hasan.
FB: Faricha Hasan
Twitter: @FarichaHasanFH.

Pondok Kupukupu, end of April 2015. :) Semoga menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar

hey, whoever are you, you can give comment to my writing. just enjoy giving me comment as long as it can be usefull for me. so, just be my on line's friends!!