Hujan

Selasa, 31 Mei 2011

JELANG


Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
***
 
Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?


Seharusnya, di saat seperti ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, sy sedang menikmati obrolan hangat dengan mereka. Ya, dengan lembar demi lembar diary yang hampir sebelas tahun menemani hari-hari sy. Ah, I miss ‘em so much. Entah sudah berapa lama sy tak berbagi banyak hal dengan mereka. Karena sebuah alasan yang sungguh menggelikan. Kunci rumah mereka hilang begitu saja. Emm.baiklah, sebenarnya bukan hilang begitu saja, tapi karena kecerobohan sy. (_ _)’.


Biasanya, sy akan berbagi cerita dengan mereka. Menulis banyak hal yang sy impikan. Menceritakan banyak hal yang sy rasakan. Menchecklist wishes yang sy deretkan. Dan..mengenang segala hal. Ada berbagai rasa di sana. Ada berbagai ibrah yang terjejak.. Ah, I miss ‘em so much

Nyatanya, di saat seperti ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, sy masih ingin menikmati obrolan hangat dengan mereka. Dengan cara yang lain, --mungkin. Berbicara dari hati sy. Ya, rasanya sy mulai bertelepati dengan mereka. Lagi-lagi, menceritakan banyak hal yang sy rasakan, menderetkan lagi impian-impian sy, mengenang berbagai hal.

Dua puluh lima tahun. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Ya, maka nikmat Tuhan yang mana yang sy dustakan? Nope! Terlalu banyak hal yang harus disyukuri. Bersyukur untuk nikmat yang tak terhitung.

*pondok kupu-kupu. Jelang milad. Dengan tak hanya sebuah doa. Karena Allah yang Mahabaik begitu dekat. Dekat. Dan sangat dekat. ‘Asaa Allahu yubaariklii. Aamin.

2 komentar:

  1. SELAMAT HARLAH YA MBAK DEW, SMOGA SELALU DALAM KEBAIKAN-NYA... :)

    BalasHapus
  2. makasih mas Ibnu...

    Aamiinn..kebaikan untuk kita bersama.:)

    BalasHapus

hey, whoever are you, you can give comment to my writing. just enjoy giving me comment as long as it can be usefull for me. so, just be my on line's friends!!