Hujan

Senin, 31 Mei 2010

-- Lagi, deh..AREMA INDONESIA Jadi Juara!!! --

Lagi, deh..AREMA INDONESIA jadi juara!!!


Mau gimana lagi, coba..??!! Diintip dari celah manapun, AREMA INDONESIA emang pantas menang.

Ow..ow.. maaf kalo ada yang gak setuju, ya.. tapi ini kenyataan yang harus diterima dengan hati yang lapang dan i’tikad baik..*hihi, keinget mapel PPKn jaman pake seragam putih ijo dulu*

Eits, yang mau kasih tepuk tangan juga silakan. Ato, mau toss juga coz kita sama² AREMANIA/NITA? Yuk, dah..*Give Five, Toss!!*



Eniwei, ngomongin soal AREMANIA/NITA, jadi serasa ada backsound terngiang², muter² di labirin, trus menggelitik gendang telinga, nih..*iih, ileg, Ker!!* (Bagi yg bkn AREMA tolong bacanya dibalik, ya..).



arema..arema..kita di sini arema..arema..arema..kita di sini arema..



Ini nih, yang juga identik dengan cowok tapi udah menjamur di kalangan cewek.

Kalo udah ngobrolin sepak bola, -apalagi AREMA-, maka bakal sulit nemuin ujungnya.

Sesuai pengalamanku nih ya, -berdasarkan riset singkat dan apa adanya-, dari mulai bayi, anak² ingusan, remaja bau kencur, orang dewasa, paruh baya, sampe manula, semua bakal tertarik dan penuh antusias memperbincangkan siapa saja nama pemain AREMA, siapa striker yang udah njebol gawang, siapa lini depan-samping-tengah-belakang, siapa dia dan siapa dia..bla..bla..padahal kan mereka sama² nonton, gitu, lho..!!



Anak² pun seakan tak mau kalah. Coba aja tanya siapa Bustomi, Riduwan, Roman, Njanka, Alam Shah, de el el.. !! pasti mereka akan dapat nilai sepuluh karena bisa jawab semuanya. Tapi kalo ditanya tentang Sayuti Melik, H.O.S Cokroaminoto, Ki Hajar Dewantoro, de es be.. pasti jawabnya lama be ge te..huft, ironis!!



Berdasarkan pengalaman lagi nih, ya.. kalo AREMA udah maen, wuik.. bisa sepi deh kampung. Gak ada lagi anak² yang gaduh, maen² di depan rumah. Gak ada lagi remaja tanggung yang nongkrong di pinggir jalan. Yang ada, semua tipi nyala, channel yang sama, dan langsung GOOOOOOOOOOLLLLLLLL, koor panjang tanpa tuntunan dirijen langsung membahana di seantero kampung kalo ada yang berhasil menggiring bola menubruk gawang.. Nasib dah, tuh buat para AREMA elektronik.



Saking cintrongnya anak² ingusan tuh sama para pemain AREMA, mereka rela nyisihin uang jajan demi ngumpulin posternya AREMA, ngoleksi kaos AREMA yang penuh tanda tangan para pemain, ngelirik topi AREMA, dan berbagai marchandise biru putih dengan motif Singo Edan khas AREMA.



Lebih lagi, adekku sendiri, nih, ya.. yang masih bau kencur..(tapi agak ilang, ding, bau kencurnya.. kan kemarin nyemprotin Casablanca), si Idris Fivers, bela²in googling buat dapetin jadwal ISL trus dipajang di tembok, ngalahin jadwal pelajarannya. Huh, sebel juga liatnya..!!



Ngebaca note ini, pasti semua ngira aku terkagum² sama AREMA dan merupakan AREMANITA sejati. Iya, kan?

Tapi maaf bgt, Sobat.. kayaknya tuh tebakannya meleset, deh..

Aku emang Arek Malang, sejak dalam kandungan sampe sekarang. Tapi aku bukan AREMANITA sejati. Sungguh. Pengen tau kenapa bisa kayak gitu?

Ehm, di note berikutnya aja kali, ya?



Kalo yang ini, khusus buat AREMA INDONESIA yang sore kemarin menggegapgempitakan GBK, membuat PERSIJA harus berlapang dada menerima 5-1.

Buat para AREMANIA yang membirukan Jakarta dan membuat para d’Jackmania kehilangan sedikit semangat.*sungguh tak tega melihatnya*



God luvs us.

AREMA INDONESIA memang pantas jadi Juara.

Salam Satu Jiwa, AREMA INDONESIA.



p.s.

Terima kasih AREMA INDONESIA. Aku jadi berasa dapat kado milad yang hebat dari kalian. *PeDe MODE:ON
                                 Jadwal ISL
 
                                                   Adek yang AREMANIA

2 komentar:

  1. KAMI AREMA...
    SALAM 1 JIWA...
    DI INDONESIA...
    KAN SLALU ADA...
    SLALU BERSAMA...
    UNTUK KEMENANGAN... HOY...!!!
    KAMI AREMA....

    BalasHapus
  2. haha...saya sih rada2 sebel pas arema menang. masalahnya setiap ke kantor yg seharusnya memakan waktu 10 menit jadi 1 jam gara2 konvoi. blm lagi pulang kantor sdh ngedapati Nabila (ponakan kecil kita) yg dah siap di dpn pintu dgn kostum arema lengkap ngajakin konvoi.

    whatss...!!aku nggak rela ngabisisn umurku di atas motor dgn kuping yg dah mau budek gara2 klakson n sorakan dimana2!

    tapi, gara2 world cup, kayakx aq dah harus memilih tim favorit deh. daripada milih persebaya, saya mending pilih arema deh!

    salam satu jiwa! hoho...!!

    BalasHapus

hey, whoever are you, you can give comment to my writing. just enjoy giving me comment as long as it can be usefull for me. so, just be my on line's friends!!